Kamis, 18 Juni 2009

happy love ♥♥♥

ini post tuh lanjutan dr postnya si eroo yg judulnya ngabur,hahaha
selama di mcd, gw iseng2 candid2 si ero, eeeeeh tiba2 dia minta di foto (fotonya tuh yg ada di blognya dia), trus dia minta dikirimin ke hpnya dia deh.
nah, abis makan dan ngobrol segala macem, tdnya kita mau jalan2 lagi, tp berhubung ga tau mau kmana, yaaa terpaksa kita pulang, lagi pula udah jam stengah 11 juga.
pas nyampe dirumah, dia mau langsung pamit pulang, eiits tp sama gw ga boleh,hahaha maklum lah kita jarang ketemu (ya melepas rindu boleh juga kan?) wkakaka
selama dirumah gw, ibunya ero tuh nelfonin dia terus, kebetulan udah jam 11 juga, yaudah deh dia pulang.
pas dia nyampe rumah, dia sms gw bilang gini : " aku dirumah. udah liat foto di inbox blm?"
naaah kan gw bingung tuh foto apaan, soalnya gw sama skali ga buka2 inbox kecuali klo ada sms baru. yaudh deh dengan bego nya gw tanya: " inbox dimana?" hahahaha
eh sebelum ero bales, gw udah kepikiran klo itu tuh inbox hp, dengan cepat gw langsung buka tuh inbox, gw cari foto yg dia maksud.
eh ternyata ada foto, dia ngirimin foto dia ke hp gw pas dia lagi minjem hp gw di mcd. anda mau lihat fotonya???
ini dia.....


ero
agnes
6
106

pas gw liat ini foto, gw tuh rasanya mau nangis (kata ero gw lebay bgt sampe nangis) ya gw ga nyangka aja dia mau bikin foto kaya gitu, itu kan pasti dusah gerakin cahaya nya.
makasih ya erooo, aku seneng banget banget banget
aaaaa,love you so much muah muah muah

5 komentar:

  1. ciiiieeeeeee, ikut seneng dh gw nes hahaha

    BalasHapus
  2. haha makasih chi, gw udah seneg bgt2an itu td malem

    BalasHapus
  3. itu buan 0, tapi ♥
    iyu aku udah lama buatnya tau

    BalasHapus
  4. kok gambar dari aku dipajang smua sih. kartu ucapan dipajang, itu dipajang. ewwwewewe -_-

    BalasHapus
  5. itu udah aku ganti, aku kira itu 0, maaf ya aku ga tau,hhe
    iya dong, semua yg dr kamu harus di pajang,hahahaha

    BalasHapus