Minggu, 02 Agustus 2009

lomo

kemaren gw seharian nyari lomo buat kado kakak gw yg nomor 2.
pertama gw nyari ke toko lomo di daerah mayestik, katanya disitu tuh di jual berbagai macam lomo, lengkap dengan aksesorisnya. eh ternyata tu toko tutup dan bener-bener ga ada tanda kehidupan.
lalu gw langsung meluncur ke PIM, disana gw muter-muter dan akhirnya ketemu toko yg ngejual lomo, tp sayangnya tu lomo cuma lg abis (sial amat deh gw)
saking bingungnya gw langsung telfon putri (my chairmate)
kata dia, di citos ada toko buku ak'sa.ra disana juga jual lomo, nah langsung gw ke citos
nyampe di sana, gw bingung tuh mau beli yg mana, abisnya pilihannya cuma dikit. saking dikitnya ga jd beli tuh lomo.
pas perjalanan pulang,kita ngelewatin lg toko lomo yg di daerah mayestik, kita coba liat tuh toko buka apa ga. eh ternyata tu toko buka, waaah senangnya hati ini



akhirnya setelah pilih-pilih mau beli yg mana, gw beliin aja kakak gw lomo fisheye, hehehe
kaya gini nih lomo nya:



semoga aja kakak gw suka sama lomo itu, amin :)

1 komentar: