Senin, 03 Agustus 2009

SNMPTN

akhirnya setelah beberapa kali gw ikut tes ujian mandiri, ya hampir semua universitas gw daftar, gw ga pernah ke cantol 1 pun, haha menyedihkan bukan?
ya gw sih udah berusaha semaksimal mungkin, tp apa daya (caelah bahasa gw) emang bukan takdir gw kali ya.
tadinya gw udah mulai capek dan nyerah buat ikut tes masuk PTN karna gw udah ngecewain nyokap bokap dan udah ngabisin uang buat beli formulirnya.
tp temen-temen gw, kakak gw, dan si
'ero' berusaha nyemangatin gw, makasih ya semua
akhirnya gw ikutin tes yang bener-bener harapan terakhir gw buat bisa kuliah di universitas negeri, yaitu SNMPTN
yah gw mikirnya gini, klo gw keterima ya berarti gw hoki, dan klo gw ga keterima berarti emang otak gw ga mampu di negeri,hahaha

daaaaaaaaaaaaan, ini di
a hasilnya:

PENGUMUMAN HASIL SNMPTN 2009


Peserta Diterima



No.Peserta : 2093005788
Nama Peserta : AGNES PERMATA SARI
Kode Prodi : 432053


PENGUMUMAN PANITIA
PENGUMUMAN DAFTAR ULANG

gw keterima di UNDIP jurusan hukum :) hoki abis nih..
hahahaha saking senengnya gw sampe nangis liat nih pengumuman
thank's GOD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar